3 Langkah Mudah Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Memperbanyak-Pengikut-Twitter

Memang twitter udah jadi makanan pokok bagi para neter, setiap hari pasti ada yang ngetwit entah berapa. Eits kali ini bukan ngebahas masalah itu ,tapi ngebahas Gimana sih cara mendapatkan banyak pengikut twitter secara manuan ?

Cara Mudah Mendapat Banyak Follower Twitter Dengan Cepat.

Memang pengikut yang banyak sudah jadi sensasi tersendiri bagi para pecinta media sosial satu ini. Terkadang buat yang punya sedikit follower atau bahkan tidak punya follower sekalipun pasti merasa hampa atau bahkan malu bahkan nyesek sendiri.

Langkah Mudah Mendapat Ribuan Pengikut Twitter.

Sekarang saya punya beberapa langkah mudah yang patut kamu coba untuk memperbanyak para pengikut di twitter tanpa yang namanya boot,robot,auto follower twitter yang sebenarnya kurang aman dari berbagai spam. Nah ikuti saja langkah - langkah jitu di bawah ini.

Follow akut twitter yang sering aktif.

Untuk mendapatkan banyak pengikut tidak lah mudah atau hanya duduk diam menunggu orang yang memfollow akun kita, tapi anda juga harus berusaha memfollow akun teman yang sering aktif atau orang lain. Jadi,anda tidak bisa sembarangan memfollow akun twitter orang,jadi cari yang sering aktif caranya ya ikuti akun orang di trending hastag/topik dengan hastag di twitter. Kalau sudah 1 hari 50 follow, langsung saja pantau dalam 1 minggu, kalau ada yang gak mau back ya retwit aja tu akun,buat apa nyari orang yang gak mau back.

Promosi akun twitter anda ke akun sosmed milik anda.

Selain hal diatas ada juga cara lain untuk memperbanyak pengikut di twitter, yakni promosi di sosmed. Metode ini sangatlah menguntungkan ,kenapa ? Karena kemungkinan besar anda bisa dapat pengikut dengan cepat tanpa menunggu lama. Caranya share tautan profil twitter anda dikronologi sosmed.

Promosi akun twitter anda di blog yang anda punya.

Metode selanjutnya memang jarang orang memakainya. Kenapa ? Mungkin karena perlu waktu lama dan pengunjung banyak. Tapi apa salahnya anda coba,siapa tahu ada yang minat menjadi pengikut anda. Caranya hampir sama pada metode ke 2,dengan cara membuat artikel tentang akun twitter anda,atau menautkan akun twitter anda di navigasi dan di halaman contact/about.

Gimana 3 metode diatas ,mau coba. Yap silakan dicoba, saya doakan biar cepet dapet pengikut,selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Mudah Mendapatkan Banyak Follower di Twitter"

Posting Komentar

Biasakan berkomentar setelah membaca.