Cara Aman Mendapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Auto Like

Halo guz, ketemu lagi dengan saya. Nah seperti sebelumnya kali ini saya akan membawakan sebuah metode lagi buat anda yang ingin mendapat ribuan like secara aman dan cepat, dimana metode ini hanya membutuhkan sebuah kesabaran dan yang pastinya keyakinan pada diri anda sendiri.

kebanjiran-like-di-facebook

Teknik Jitu dan Aman Mendapat Ribuan Like di Facebook.

Nah sebelum melangkah ke metodenya, adabaiknya kita kenal dulu si pembuat facebook/si perancang situs web facebook,biar menambah wawasan serta ilmu pengetahuan anda tentang facebook.

Mark Elliot Zuckerberg atau akrab dikenal Mark, seseorang pemuda yang lahir pada tanggal 14 Mei 1984 di white,plains,New york,Amerika. Anak ke dua dari pasangan Edward Zuckerberg (ayah) dan Karen Kempener (ibu). Yang merupakan Pendiri facebook sekaligus CEO di facebook. Mark merupakan seseorang pemuda yang sangat sukses karena meraup keuntungan di facebook hingga 35,7 miliar Dollar USB pada tahun 2015 ,mungkin saat ini kekayaan mark semakin meningkat tajam lantaran pembaharuan serta bertambahnya user di facebook.

Baca juga artikel terkait: 3 Langkah Mudah Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Seperti yang saya paparkan diatas itulah pendiri sekaligus presiden CEO facebook. Facebook sendiri merupakan sebuah situs web nomer 1 yang paling ramai dan teraktif menurut alexa. Tahukah anda mengapa warna facebook didasari warna biru ? Ya itu karena mark sendiri memiliki klainan buta warna merah dan hijau,itu sebabnya mark menggunakan warna biru agar bisa terlihat jelas. Nah itulah sedikir ilmu dari saya. Sekarang yuk lanjut ke pembahasan topik kali ini.

Metode Mendapatkan Banyak Like Secara Aman.

Sebenarnya sih metode ini merupakan sebuah usaha tanpa dibantu oleh auto like,robot atau sejenisnya. Karena ini alami dan yang pastinya aman tanpa yang namanya spam,yang mau coba boleh coba silakan.

Mencari teman.

Dalam metode yang pertama anda wajib menambahkan teman yang pada nantinya sebagai penunjang jumlah like. Ingat sehari maksimal 50 orang yang anda tambahkan, kenapa ? Agar anda tidak dikatakan robot oleh mark.

Dalam menambahkan teman anda tidak boleh sembarangan menambahkan teman, jadi pertama - tama tambahkan dulu teman yang anda kenal, entah itu kerabat,teman ,atau keluarga. Kalau sudah langsung saja anda tambahkan teman yang selalu like status dari teman anda.

Membuat Sebuah Status Menarik.

Selanjutnya bila sudah banyak teman di facebook anda, langsung saja buat trend (status) yang menarik. Tujuannya agar mendapat bom like di facebook. Ingat jangan terlalu lebai,biasa aja. Seperti contoh trend motivasi,puisi ,dll yang menunjukkan perhatian.

Bergabunglah ke Grup ramai.

Dalam metode selanjutnya cobalah bergabung dan berbaur ke dalam sebuah grup diskusi yang paling ramai. Biasanya grup yang ramai adalah grup para jomlo,meme comic indonesia,dll. Tujuannya sih hampir sama kayak no 2,tapi ini lebih ke ketenaran anda dalam dunia facebook.

Tag semua teman yang anda miliki dalam sebuah status.

Metode lain yang pernah saya coba dan hasilnya lumayan memuaskan adalah ngetag teman anda. Tujuannya agar mereka tahu kalau ada trend baru.

Nah itulah beberapa Langkah mudah mendapat banyak suka di facebook Yang bisa sampaikan, jadi intinya menjadi tenar. Sekian terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Aman Mendapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Auto Like"

Biasakan berkomentar setelah membaca.